Neymar Ikut Komentari Polemik Kontrak Messi

By Anju Christian Silaban - Rabu, 10 Mei 2017 | 19:00 WIB
Pemain Barcelona, Lionel Messi dan Neymar, dalam laga kontra Juventus di Juventus Stadiom pada Selasa (11/4/2017)
EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES
Pemain Barcelona, Lionel Messi dan Neymar, dalam laga kontra Juventus di Juventus Stadiom pada Selasa (11/4/2017)

 Bintang Barcelona, Neymar, mendorong manajemen klub untuk menuntaskan polemik kontrak Lionel Messi.

Masa bakti Messi bersama La Blaugrana, julukan Barcelona, bakal kedaluwarsa pada 30 Juni 2018. Belum ada kesepakatan baru hingga saat ini.

Terakhir, penyerang asal Argentina itu diwartakan menolak tawaran pertama yang nilainya berkisar antara 30 juta euro (sekitar Rp 439 miliar) hingga 35 juta euro (sekitar Rp 512,2 miliar) per tahun. Tak ayal, masa depannya menjadi tanda tanya.

Menurut Neymar, negosiasi harus mencapai kata sepakat secepat mungkin. Sebab, Messi memiliki peran sangat vital buat tim.

"Saya berharap, dia bisa membarui kontrak, itu sedang dikerjakan oleh orang-orang di klub, sehingga kebersamaan bisa berlanjut," tutur Neymar.

Baca juga: 

Bukan tanpa sebab Neymar melontarkan imbauan demikian. Messi kembali tampil tajam dengan mencetak 51 gol dan 18 assist pada berbagai ajang musim ini.

Selain itu, Messi juga dianggap berperan besar dalam perkembangan karier Neymar.

"Saya sudah bersama Lionel Messi selama empat tahun. Dari dia, saya belajar bagaimana menembak bola dan mempertahankan konsentrasi dalam pertandingan," kata Neymar.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Bein Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.