Ronaldo Lontarkan Umpatan Kasar Saat Diganti

By Anju Christian Silaban - Senin, 20 Maret 2017 | 08:03 WIB
Karim Benzema (tengah) dan Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan gol Real Madrid ke gawang Athletic Bilbao pada partai lanjutan La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - di Stadion San Mames, Sabtu (18/3/2017).
ANDER GILLENEA/AFP
Karim Benzema (tengah) dan Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan gol Real Madrid ke gawang Athletic Bilbao pada partai lanjutan La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - di Stadion San Mames, Sabtu (18/3/2017).

 Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menunjukkan ketidakpuasan ketika ditarik keluar pada partai kontra Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Sabtu (18/3/2017).

Ronaldo tampil gemilang dengan menyumbangkan dua assist untuk gol Karim Benzema pada menit ke-25 dan Casemiro pada menit ke-68.

Hanya sepuluh menit setelah memberikan assist kedua, Ronaldo harus memberikan tempatnya kepada Isco.

Dilaporkan Gol TV, pemilik nomor tujuh itu berjalan ke bangku cadangan sambil mengatakan, "Mengapa saya?"

Ronaldo juga disebut melontarkan umpatan kasar karena merasa tidak puas dengan keputusan pelatih Zinedine Zidane.

Baca: Ketika Didier Drogba dan Samuel Eto'o Bicarakan Persib Bandung...

Sikap Ronaldo tentu berpotensi memicu gangguan di ruang ganti tim. Namun, Zidane menepis kemungkinan itu.

"Ronaldo merasa bahagia dengan permainannya. Dia memang bisa ditarik keluar kapan pun. Kami membutuhkan keseimbangan lebih dengan formasi 4-4-2 pada akhir laga tersebut," tutur Zidane.

Selain demi taktik, keputusan Zidane juga tergolong logis menilik jadwal tim berjulukan Los Blancos.

Madrid memang dinanti sejumlah partai berat pada April 2017. Dari sembilan pertandingan, empat di antaranya melawan Bayern Muenchen (dua kali), Atletico Madrid, dan Barcelona.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Marca, As


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.