Rakitic: Modric Ingin Saya Pindah ke Madrid

By Aloysius Gonsaga - Sabtu, 18 Maret 2017 | 12:32 WIB
Selebrasi Ivan Rakitic usai mencetak gol kelima Barcelona ke gawang Celta Vigo, 14 Februari 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Selebrasi Ivan Rakitic usai mencetak gol kelima Barcelona ke gawang Celta Vigo, 14 Februari 2016.

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengungkapkan bahwa kompatriotnya asal Kroasia, Luka Modric, sempat berusaha meyakinkannya untuk pindah ke Real Madrid. Tetapi Rakitic tak terpengaruh sehingga tetap dengan keputusannya bergabung dengan The Catalans.

Pemain berusia 29 tahun ini pindah ke Camp Nou dari Sevilla pada musim panas 2014. Sementara itu Modric sudah berada di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, sejak 2012. Kedua pemain ini sangat akrab, sehingga tak mengherankan bila Modric ingin Rakitic mengikuti jejaknya.

Kepada Cadena Ser, Rakitic mengungkapkan kisah tersebut. "Sebelumnya, ketika saya masih di Sevilla, dia melakukannya. Sekarang hal tersebut pasti lebih sulit," ujar Rakitic, soal bujukan rekannya yang berusia 31 tahun tersebut.

"Dia pribadi yang saya sangat hormati. Tentu saja dia bisa bermain untuk Barca, karena bagiku, dia adalah satu dari tiga pemain top dunia di posisinya."

"Saya sangat menikmati bermain dengan dia dan dengan rasa hormat yang tinggi kepada yang lainnya, kita melihat Madrid yang berbeda ketika dia berada di sana dan ketika tidak ada."

Rakitic juga berbicara tentang Barca. Menurutnya, The Catalans masih sangat membutuhkan sosok Andres Iniesta setelah Xavi Hernandez memutuskan untuk hengkang dari Camp Nou.

"Iniesta? Sulit membayangkan Barca tanpa dirinya,seperti Barca tanpa Xavi. Benar-benar sulit, hampir mustahil," ujarnya.

"Adapun Messi, keberadaannya di Barcelona merupakan sesuatu yang tidak bisa dibeli dengan uang. Saya yakin dia punya keinginan sangat kuat untuk bertahan."


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.