Gerard Pique Tidak Masalah Kalah dari Deportivo La Coruna

By Lariza Oky Adisty - Senin, 13 Maret 2017 | 15:16 WIB
Bek FC Barcelona, Gerard Pique, mendapat kartu kuning dari wasit Deniz Aytekin pada laga Babak 16 Besar Liga Champions antara FC Barcelona dan Paris St Germain di Camp Nou pada 8 Maret 2017.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Bek FC Barcelona, Gerard Pique, mendapat kartu kuning dari wasit Deniz Aytekin pada laga Babak 16 Besar Liga Champions antara FC Barcelona dan Paris St Germain di Camp Nou pada 8 Maret 2017.

Barcelona harus turun dari peringkat pertama klasemen La Liga setelah kalah 1-2 dari Deportivo La Coruna, Minggu (12/3/2017). Namun, bek Blaugrana, Gerard Pique, tidak ingin memusingkan kekalahan tersebut.

Barcelona takluk lewat gol Joselu (40') dan Alejandro Bergantinos (74') di Estadio Riazor. Mereka hanya bisa membalas lewat gol tembakan Luis Suarez pada menit ke-46.

Akibatnya, Barcelona harus menyerahkan puncak klasemen La Liga kepada Real Madrid.

Pique tidak terlalu mempermasalahkan kekalahan tersebut.

Menurutnya, Barcelona masih kelelahan setelah meladeni Paris Saint-Germain di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu (8/3/2017).

Baca Juga:

"Semua orang di klub ini pasti memilih comeback kontra PSG, lalu kalah kontra Deportivo. Kami bukan mesin, jadi tentu saja sulit mempertahankan penampilan bagus hari ini. Selamat untuk Deportivo karena mereka layak menang," kata Pique.

Barcelona mengalahkan PSG 6-1 pada laga hari Rabu. Pique dkk membalikkan defisit empat gol pada leg pertama dan lolos ke babak perempat final dengan agregat 6-5.

Skuat asuhan Luis Enrique tersebut menjadi klub pertama sepanjang sejarah Liga Champions yang bisa membalas kekalahan 0-4 di fase knock-out.

Namun, Pique menolak anggapan bahwa Barcelona menjadikan kemenangan tersebut 'tameng' kekalahan kontra Deportivo.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X