Real Madrid Kembali ke Puncak Klasemen dalam 4 Jam

By Beri Bagja - Minggu, 12 Februari 2017 | 04:40 WIB
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (tengah), merayakan golnya ke gawang Osasuna bersama Karim Benzema (kanan) dan Isco dalam partai La Liga di Stadion El Sadar, Pamplona, 11 Februari 2017.
ANDER GILLENEA / AFP
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (tengah), merayakan golnya ke gawang Osasuna bersama Karim Benzema (kanan) dan Isco dalam partai La Liga di Stadion El Sadar, Pamplona, 11 Februari 2017.

Real Madrid memetik kemenangan ketika bertamu ke markas tim juru kunci klasemen La Liga, Osasuna, Sabtu (11/2/2017) atau Minggu dini hari WIB. El Real pulang ke ibu kota dengan keunggulan 3-1.

Real Madrid menjebol gawang Osasuna melalui aksi Cristiano Ronaldo (menit ke-24), Isco (62'), dan Lucas Vazquez (90+3'). Osasuna sempat bereaksi menyamakan skor via gol Sergio Leon (33').

Kemenangan ini membuat Real Madrid kembali menyalip FC Barcelona ke puncak klasemen sementara La Liga sampai pekan ke-22.

El Real mengoleksi 49 poin, sedangkan Barca 48. Empat setengah jam sebelum duel di Pamplona ini, Barcelona menggeser Madrid berkat kemenangan telak 6-0 atas Deportivo Alaves.

Duel Osasuna kontra Real Madrid membenturkan dua tim di kutub berlawanan pada klasemen. Osasuna hanya berstatus juru kunci, sedangkan El Real pemimpin tabel di pekan sebelumnya.

Meski demikian, Osasuna berani mengambil inisiatif menyerang. Sepanjang babak pertama, tim beralias Los Rojillos (Si Merah) bahkan melepas tujuh tembakan, unggul jumlah satu upaya atas Real Madrid (6).

Osasuna pun lebih efektif dan berbahaya dengan melepas lima tendangan akurat, sedangkan Madrid hanya tiga.

Tim tamu memimpin melalui tembakan akurat perdananya di laga ini. Ronaldo menuntaskan umpan terobosan Karim Benzema secara gemilang untuk membawa Madrid unggul 1-0.

Tak sampai 10 menit, Osasuna melancarkan serangan kilat rapi yang membuat skor sama kuat. Umpan lambung Juan Fuentes jatuh di ruang kosong di lini belakang Madrid yang disambut Sergio Leon. 

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X