Suarez: Semifinal Belum Selesai

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 2 Februari 2017 | 10:48 WIB
Ekspresi bomber FC Barcelona, Luis Suarez, setelah mencetak gol melawan Atletico Madrid pada laga leg pertama semifinal Copa del Rey di Stadion Vicente Calderon, Rabu (1/2/2017).
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Ekspresi bomber FC Barcelona, Luis Suarez, setelah mencetak gol melawan Atletico Madrid pada laga leg pertama semifinal Copa del Rey di Stadion Vicente Calderon, Rabu (1/2/2017).

Satu kaki Barcelona sudah ada di babak final Copa del Rey. Namun, Luis Suarez mengingatkan bahwa perjuangan timnya belum selesai.

Barcelona membuka peluang lolos setelah mengalahkan Atletico Madrid 2-1 pada leg pertama semifinal di Stadion Vicente Calderon, Rabu (1/2/2017).

Suarez membuka kemenangan timnya pada menit ke-7, disusul gol Lionel Messi menit ke-33.

Kemenangan tersebut menempatkan Barca di atas angin jelang leg kedua di Camp Nou, Selasa (7/2/2017).

Suarez tetap enggan bersantai meski timnya punya peluang besar lolos ke partai puncak.

"Pertandingan semifinal belum selesai meski kami mencetak dua gol. Atletico bermain bagus dan menekan kami. Barca wajib mempertahankan performa seperti hari ini," tutur Suarez.

Di sisi lain, penyerang asal Suarez tersebut memuji permainan yang timnya suguhkan melawan Los Rojiblancos.

Suarez lega Barcelona tidak gugup, terutama pada menit-menit awal laga.

"Laga seperti ini menuntut tim untuk tampil solid sejak awal. Penting menjaga sikap demikian, karena Atletico bermain lebih baik pada babak kedua," tuturnya.

Sebelum menghadapi Atletico pada leg kedua, sebelumnya Barcelona masih harus menjamu Athletic Bilbao pada pekan ke-21 La Liga, Sabtu (4/2/2017) mendatang.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca, FC Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.