Zidane Keluhkan Reaksi Suporter Sevilla terhadap Ramos

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 13 Januari 2017 | 13:34 WIB
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dicemooh oleh para pendukung Sevilla saat laga leg kedua Copa del Rey, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (12/1/2017) waktu setempat.
CRISTINA QUICLER/AFP
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dicemooh oleh para pendukung Sevilla saat laga leg kedua Copa del Rey, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (12/1/2017) waktu setempat.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dilaporkan kecewa dengan perlakuan suporter mantan klubnya, Sevilla, pada laga babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (12/1/2017).

Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang turut geram dengan tingkah laku para pendukung tuan rumah.

Pada laga tersebut, Ramos mencetak satu gol lewat eksekusi penalti ala "panenka", serta berkontribusi meloloskan Real Madrid ke babak perempat final Copa del Rey.

Kedua tim bermain imbang 3-3, sehingga El Real unggul agregat 6-3 setelah menang 3-0 pada duel pertama di Madrid.

Sebagian suporter Sevilla merasa tak senang dengan kehadiran Ramos. Mereka melempar botol dari tribune dan sempat mengejek sang pemain melalui nyanyian.

"Saya kecewa dengan perlakuan dari para suporter. Namun, hal itu bisa kita hindari," ujar Zidane pada sesi konferensi pers.

"Dia tidak melakukan apa pun. Dia cuma bertanding. Tentu Ramos kecewa karena dia pernah bermain di Sevilla, dan berasal dari sini," tutur Zidane.

Ramos memang pemain jebolan akademi Sevilla. Dia tercatat sebagai anggota tim utama klub asal Andalusia itu pada Juli 2003.

Baca Juga:

Dua musim berseragam Sevilla, Ramos kemudian memutuskan untuk hengkang ke Real Madrid. Saat itu, Ramos diboyong dengan harga 27 juta euro.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X