Tantangan Berat Juve-City untuk Rekrut Gelandang Sevilla

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 10 Januari 2017 | 15:36 WIB
Reaksi Steven N'Zonzi dalam laga UEFA Champions League antara Sevilla kontra Juventus di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, 22 November 2016.
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES
Reaksi Steven N'Zonzi dalam laga UEFA Champions League antara Sevilla kontra Juventus di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, 22 November 2016.

Sevilla mengaku optimistis Steven N’Zonzi akan menandatangani kontrak baru dengan tim berjulukan Los Rojiblancos tersebut. Demikian disampaikan Direktur Olahraga Sevilla, Monchi.

Pernyataan Monchi tersebut terkait spekulasi yang menyebutkan bahwa gelandang berusia 28 tahun asal Perancis itu menjadi rebutan Juventus dan Manchester City.

Kedua klub tersebut berupaya mendapatkan tanda tangan N'Zonzi meskipun kontrak si pemain masih terikat hingga 30 Juni 2019.

N'Zonzi adalah salah satu pemain andalan bagi Sevilla. Pemain yang pernah memperkuat Stoke City tersebut sejauh ini mencatat 15 penampilan di La Liga dan 6 laga di Liga Champions.

Sadar akan pentingnya peran Z'Zonzi, Sevilla berupaya mempertahankannya dengan menyodorkan kontrak baru.

"Kami membuat sejumlah langkah besar dalam negosiasi. Si pemain bahagia dan kami optimistis. Kami membuat langkah tepat untuk mencapai kesepakatan dengan ayahnya. Kami percaya dia akan memperpanjang kontraknya," ujar Monchi.

Dalam kesempatan itu, Monchi juga bicara soal spekulasi Stevan Jovetic yang akan dibeli Sevilla dari Inter Milan. Mochi membenarkan ketertarikan klub kepada Jovetic.

"Situasi Jovetic sangat menarik, ada hambatan dari klubnya (Inter), dan sebuah kondisi di mana hal tersebut tidak memuaskan kami. Kami berharap mencapai kesepakatan," jelas Monchi.

[video]http://video.kompas.com/e/5272442211001[/video]


Editor :
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.