Messi Buat Maradona Kecewa

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 10 Januari 2017 | 15:17 WIB
Legenda Argentina, Diego Maradona (kiri), bersama pacarnya yang berusia 20 tahun lebih muda, Rocio Oliva, menyaksikan laga turnamen tenis ATP di Dubai, 27 Februari 2016.
KARIM SAHIB/AFP
Legenda Argentina, Diego Maradona (kiri), bersama pacarnya yang berusia 20 tahun lebih muda, Rocio Oliva, menyaksikan laga turnamen tenis ATP di Dubai, 27 Februari 2016.

Legenda tim nasional Argentina, Diego Maradona, mengaku kecewa terhadap keputusan Lionel Messi dan Barcelona tak menghadiri acara penghargaan Pemain Terbaik FIFA di Zurich, Swiss, Senin (9/1/2017).

Sebanyak empat pemain El Barca, yakni Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, dan Andres Iniesta, masuk nominasi, tetapi tidak hadir di Zurich. Ketidakhadiran mereka merupakan keputusan klub.

Barca menyatakan, keempat pemain tersebut tidak akan menghadiri acara FIFA karena sedang mempersiapkan laga leg kedua babak 16 besar Copa del Rey kontra Athletic Bilbao.

"Saya kecewa dengam Messi. Anda tidak bisa bersaing jika Anda hanya menonton televisi dari rumah Anda," kata Maradona.

Baca Juga:

"Saya tidak tahu alasan Barcelona tidak menghadiri acara yang cukup penting. Mereka memiliki prioritas dan prioritas untuk Leo adalah tidak datang," lanjut Maradona.

Messi sendiri gagal meraih gelar. Penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA 2016 menjadi milik Cristiano Ronaldo.

Sementara Messi bersama ketiga rekannya yakni Suarez, Iniesta, dan Pique masuk dalam FIFA FIFPro World XI atau Tim Terbaik Dunia 2016 versi FIFA.

Sementara itu, Ronaldo juga menjadi bagian dari skuat mewah tersebut bersama empat rekannya di Real Madrid, yaitu Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric, dan Toni Kroos.

Dua tempat lainnya diisi oleh Dani Alves (Juventus), dan Manuel Neuer (Bayern Muenchen).

[video]http://video.kompas.com/e/5274328748001[/video]


Editor :
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X