Roberto Carlos: Messi Seharusnya Datang

By Septian Tambunan - Selasa, 10 Januari 2017 | 09:29 WIB
Ikon FC Barcelona, Lionel Messi, beraksi dalam laga pertama babak 16 besar Copa del Rey kontra Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Bilbao, Spanyol, 5 Januari 2017.
JUAN MANUEL SERRANO ARCE/GETTY IMAGES
Ikon FC Barcelona, Lionel Messi, beraksi dalam laga pertama babak 16 besar Copa del Rey kontra Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Bilbao, Spanyol, 5 Januari 2017.

Bek legendaris Real Madrid asal Brasil, Roberto Carlos, menyayangkan absennya para pemain FC Barcelona dalam acara penghargaan Pemain Terbaik FIFA di Zurich, Swiss, Senin (9/1/2017) waktu setempat.

"Agak aneh mengetahui pemain Barcelona tidak ada yang muncul," kata Roberto Calos seperti dikutip AS.

"Sedih menyadari pemain Barcelona tidak datang," ucapnya lagi.

Pihak Barcelona menyatakan bahwa mereka semua tidak akan menghadiri acara FIFA tersebut karena sedang mempersiapkan laga leg kedua babak 16 besar Copa del Rey kontra Athletic Bilbao di Stadion Camp Nou, Rabu (11/1/2017).

[video]http://video.kompas.com/e/5272442211001[/video]

Namun, menurut Carlos jadwal bermain tidak dapat dijadikan alasan. Apalagi, Real Madrid juga harus beraksi dalam ajang yang sama ketika bertandang ke markas Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (12/1/2017).

Sosok yang mengantarkan Real Madrid merengkuh tiga trofi Liga Champions (1998, 2000, 2002) ini juga berharap Messi bisa hadir karena terlibat langsung dalam perburuan gelar paling bergengsi, Pemain Terbaik FIFA.

Baca Juga:

"Leo (Messi) patut mengerti bahwa dia seharusnya datang," ujar Carlos.

"Sekarang adalah acara penghargaan FIFA dan Real Madrid juga harus segera bermain pada Kamis. Kewajiban bagi kedua tim sama," tuturnya lagi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.