Satu-satunya Pemain Real Madrid yang Belum Cetak Gol Musim Ini

By Beri Bagja - Selasa, 10 Januari 2017 | 05:33 WIB
Bek sayap Real Madrid, Fabio Coentrao (kiri), berduel dengan pemain Legia Warszawa, Guilherme, dalam partai Liga Champions di Warsawa, Polandia, 2 November 2016.
ODD ANDERSEN / AFP
Bek sayap Real Madrid, Fabio Coentrao (kiri), berduel dengan pemain Legia Warszawa, Guilherme, dalam partai Liga Champions di Warsawa, Polandia, 2 November 2016.

Casemiro mencetak gol penutup buat Real Madrid ketika berpesta kemenangan 5-0 atas Granada, Sabtu (7/1/2017). Dengan demikian, sudah 20 pemain El Real yang tercatat di papan skor musim ini. Siapa yang belum mencetak gol?

Gol Casemiro pada menit ke-58 melengkapi torehan Real Madrid yang dicetak oleh Isco (menit ke-12 dan 31'), Karim Benzema (20'), serta Cristiano Ronaldo (27').

Gelandang berusia 24 tahun itu merupakan personel ke-20 El Real yang telah mencetak gol dari 21 pemain nonkiper yang tampil musim ini!

Parameter statistik tersebut adalah penampilan pasukan Zinedine Zidane di seluruh ajang kompetitif pada 2016-2017. 

Status top scorer Real Madrid tak lain dipegang oleh Cristiano Ronaldo. Penyerang yang baru saja terpilih sebagai Pemain Terbaik FIFA 2016 itu mengumpulkan 17 gol dari 20 penampilan sejauh ini.

Perinciannya, CR7 bikin 11 gol di La Liga, empat gol di Piala Dunia Klub, dan dwigol di Liga Champions.

Pertanyaannya, siapa satu-satunya pemain outfield alias nonkiper Real Madrid yang belum mencetak gol dari 21 personel tadi? 

Baca Juga:

Dialah bek sayap Fabio Coentrao. Pria Portugal berumur 28 tahun ini masih menunggu gol perdana di 2016-2017 setelah tampil cuma empat kali.

Soal urusan bikin gol, rapor Coentrao kalah dari sang debutan yang juga anak pelatih mereka, Enzo Zidane Fernandez (21).


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.