Pesta Gol ke Gawang Granada, Real Madrid Samai Rekor Barcelona

By Ade Jayadireja - Sabtu, 7 Januari 2017 | 21:01 WIB
Gelandang Real Madrid, Isco, merayakan golnya ke gawang Granada pada pertandingan La Liga di Santiago BErnabeu, sabtu (7/1/2017)
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, Isco, merayakan golnya ke gawang Granada pada pertandingan La Liga di Santiago BErnabeu, sabtu (7/1/2017)

Real Madrid pesta lima gol tanpa balas saat menjamu Granada pada lanjutan La Liga 2016-2017, Sabtu (7/1/2017). Hasil yang membuat mereka kokoh di puncak klasemen dan menyamai catatan rekor Barcelona.  

Isco, pemain yang sempat digadang-gadang bakal pergi dari Real Madrid, menjadi bintang dalam laga di Santiago Bernabeu lewat torehan dua gol.

Gol-gol Los Blancos lainnya datang dari Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Casemiro.

Pertandingan berjalan berat sebelah. Pada babak pertama saja, Madrid mampu menjebol gawang Granada sebanyak empat kali.

Isco membuka keran gol Los Blancos pada menit ke-12. Gelandang serang timnas Spanyol itu menaklukkan kiper Guillermo Ochoa dengan tendangan menyusur tanah hasil umpan Benzema.

Selesai memberi assist, Benzema gantian mengukir gol. Ia menggandakan keunggulan tuan rumah jadi 2-0 pada menit ke-20.

Baca juga:

Papan skor kembali berubah tujuh menit kemudian. Sang superstar, Ronaldo, mencetak gol ketiga Madrid melalui tandukan jarak dekat menyambut umpan Marcelo.

Gol Isco pada menit ke-31 menjadi yang terakhir pada babak pertama. Isco membukukan gol keduanya dalam partai ini dengan
cara menyambar umpan datar Luka Modric di mulut gawang.

Memasuki interval kedua, intensitas serangan El Real tak menurun. Ada delapan peluang yang diciptakan anak-anak asuh Zinedine Zidane pada babak ini, satu berbuah gol.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.