Zidane Yakin Bisa Blokir Trio Madrid

By Minggu, 8 Januari 2017 | 09:32 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga semifinal Piala Dunia Klub kontra Club America di International Stadium Yokohama, Jepang, 15 Desember 2016.
MATT ROBERTS/GETTY IMAGES
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga semifinal Piala Dunia Klub kontra Club America di International Stadium Yokohama, Jepang, 15 Desember 2016.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mencoba memadamkan spekulasi kepergian tiga pilarnya: James Rodriguez, Alvaro Morata, dan Pepe.

Penulis: Lariza Oky Adisty

Dari tiga nama tersebut, James adalah nama yang paling sering dirumorkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Pemain asal Kolombia tersebut memang beberapa kali menyiratkan keinginan untuk mencari klub baru.

Waktu bermain yang minim di bawah kepelatihan Zidane menjadi penyebabnya. Selama musim 2016-2017, James hanya menjadi starter empat kali dari 15 pekan La Liga.

Baca juga:

Pada musim pertamanya, yaitu 2014/15, James selalu menjadi starter pada rentang waktu yang sama.

Toh, Zidane memastikan bahwa James tidak akan meninggalkan Los Blancos pada bursa transfer Januari 2017.

“James pemain penting untuk Real Madrid. Saya mengerti kemarahannya, tetapi kami sudah berbicara. Dia akan bertahan dan bekerja keras,” ujar Zidane.

Namun, James bukan satu-satunya pemain yang harus Zidane yakinkan untuk bertahan.

Bek andalan asal Portugal, Pepe, juga mulai mempertimbangkan untuk pergi. Dia tertarik dengan prospek melanjutkan karier di Liga China.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No.2.731


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X