Sevilla Berusaha Jauhkan N'Zonzi dari Tiga Klub Elite Inggris

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 6 Januari 2017 | 10:43 WIB
Steven N'Zonzi (Sevilla) mendapatkan pengawalan dari Santos Borre (Villarreal) pada pertandingan lanjutan La Liga di El Madridgal, Minggu (28/8/2016).
JOSE JORDAN/AFP/
Steven N'Zonzi (Sevilla) mendapatkan pengawalan dari Santos Borre (Villarreal) pada pertandingan lanjutan La Liga di El Madridgal, Minggu (28/8/2016).

Steven N'Zonzi dikait-kaitkan dengan beberapa klub elite Premier League pada bursa transfer Januari ini.

Namun, presiden Sevilla, Jose Castro berniat untuk mempertahankannya tetap di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan dalam waktu lama.

Gelandang bertahan berusia 28 tahun itu mengalami banyak peningkatan performa sejak didatangkan Sevilla dari Stoke City pada 2015.

Penampilan apik di La Liga membuat Chelsea, Manchester City, dan Arsenal terus memantaunya. Bahkan, Barcelona juga disebut-sebut memiliki ketertarikan merekrutnya.

Baca Juga:

Akan tetapi, Sevilla menilai N'Zonzi sebagai aset berharga dan tetap berusaha memperpanjang ikatan kontraknya. Castro berharap negosiasi mencapai hasil positif agar bisa mengakhiri spekulasi kepergiannya ke klub lain.

"N'Zonzi adalah pemain luar biasa. Kami ingin ia tetap di sini dalam waktu lama. Kami butuh pemain-pemain bagus agar dapat memenuhi target," ujar Castro seperti dilansir Cadena Cope.

"Pembaruan kontraknya? Saya berharap ia tetap di sini dalam jangka panjang," ucapnya.

Musim ini pemain asal Prancis itu telah memainkan 23 pertandingan dan mencetak tiga gol di semua kompetisi bersama Sevilla.

[video]http://video.kompas.com/e/5268168007001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Cadena Cope


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.