Ronaldo Kunjungi Hotel Bareng Kekasih, Ibunya Kena Tilang

By Ade Jayadireja - Rabu, 4 Januari 2017 | 18:30 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tiba di hotel Pestana CR7 bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez
PA IMAGES
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tiba di hotel Pestana CR7 bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, meluangkan waktu untuk mudik ke kampung halamannya di Madeira, Portugal. Namun, Ronaldo harus berurusan dengan polisi lalu lintas karena tilang saat pulang kampung kali ini.

Sejatinya, skuat Real Madrid sudah mulai berlatih guna mempersiapkan diri menghadapi Sevilla pada Copa del Rey, Rabu (4/1/2017). Namun, Cristiano Ronaldo diberi jatah libur lebih panjang. Momen tersebut digunakan CR7 untuk pulang ke Portugal.

Kedatangan Ronaldo bukan sekadar mengisi liburan. Ia menengok hotel miliknya yang bernama Pestana CR7.

Satu hal menarik dari kehadiran Ronaldo adalah sang superstar tak datang sendirian. Penyerang berumur 31 tahun itu didampingi model cantik yang diduga kuat sebagai kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Ronaldo muncul dengan baju hitam berbalut jaket denim. Adapun Gerogina mengenakan pakaian putih yang dipadukan jaket kulit hitam.

Baca juga:

Tak ketinggalan turut hadir pula ibu Ronaldo, Dolores. Uniknya, alih-alih memperoleh sambutan hangat, wanita berumur 62 tahun itu justru mendapat sial.

Laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa Dolores terpaksa menerima surat tilang dari polisi lalu lintas lantaran memarkir mobil bukan pada tempatnya.


Polisi lalu lintas meletakkan surat tilang di mobil milik ibu Cristiano Ronaldo, Dolores(PA IMAGES)

Di Portugal, Pestana CR7 memiliki dua cabang. Selain Madeira, ada pula di Lisabon.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.