Cesare Prandelli Benarkan Valencia Ingkar Janji

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 1 Januari 2017 | 06:23 WIB
Reaksi pelatih Valencia, Cesare Prandelli, dalam partai La Liga versus Barcelona di Stadion Mestalla, Valencia, 22 Oktober 2016.
JOSE JORDAN/AFP
Reaksi pelatih Valencia, Cesare Prandelli, dalam partai La Liga versus Barcelona di Stadion Mestalla, Valencia, 22 Oktober 2016.

Mantan pelatih Valencia, Cesare Prandelli, mengatakan bahwa klub La Liga tersebut ingkar janji masalah pembelian pemain. Hal tersebut yang mendorongnya pergi dari klub tersebut. 

Prandelli meletakkan jabatannya hanya tiga bulan dan delapan pertandingan setelah menjadi pelatih Los Ches.

Surat kabar Spanyol, AS, memberitakan bahwa Prandelli mundur karena pihak klub tidak memenuhi keinginan sang pelatih untuk merekrut pemain baru pada bursa transfer Januari 2017.

Pelatih asal Italia tersebut membenarkan kabar tersebut.

"Peter Lim (pemilik saham mayoritas Valencia) menjanjikan saya bahwa saya bisa membawa empat pemain baru. Pada 29 Desember, wacana itu berubah. Saya hanya bisa membawa seorang gelandang baru atau Simone Zaza (penyerang West Ham)," kata Prandelli.

Eks pelatih tim nasional Italia tersebut juga mengaku kecewa dengan cara manajemen Valencia menangani proses transfer pemain.

"Pada 27 Desember saya sudah mengatakan bahwa saya ingin mendatangan Zaza. Namun, sampai saya kembali dari Liverpool, mereka belum melakukan apa-apa. Soal pemain baru akan ditangani pada Januari setelah bertemu dengan Peter Lim," kata Prandelli.

Prandelli menangani Valencia sejak September 2016. Dia menjadi pelatih ke-10 yang melatih klub tersebut sejak kepergian Unai Emery pada 2012.

Di bawah kepemimpinan Prandelli, Valencia mendulang hasil yang kurang memuaskan.

Dari 10 partai, mereka meraih tiga kemenangan, tiga kali imbang, dan empat kekalahan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.