Valencia Upayakan Paket Transfer Dua Pemain Juventus

By Beri Bagja - Jumat, 30 Desember 2016 | 11:03 WIB
Simone Zaza (kiri) dan Hernanes merayakan gol Juventus yang bersarang ke gawang Sevilla dalam laga Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, 30 September 2015.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Simone Zaza (kiri) dan Hernanes merayakan gol Juventus yang bersarang ke gawang Sevilla dalam laga Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, 30 September 2015.

Valencia melakukan pendekatan terhadap penyerang Juventus, Simone Zaza (25). Kubu La Liga beralias El Che (Kelelawar) itu juga disebut tertarik mengangkut pemain lain milik Juve, Hernanes (31).

Valencia berupaya mendatangkan Zaza setelah penyerang Italia itu gagal bersinar dalam masa peminjaman di West Ham United separuh musim ini.

Zaza meninggalkan Juventus menuju West Ham pada musim panas dengan biaya pinjam 5 juta euro.

West Ham dikenakan kewajiban membayar 20 juta euro untuk menebus Zaza secara permanen setelah dirinya melakoni 14 pertandingan.

Namun, West Ham memutuskan mengembalikan Zaza dan tak mau membelinya secara penuh. Striker gundul tersebut cuma tampil 8 kali di Premier League tanpa satu pun sumbangan gol.


Penyerang Italia, Simone Zaza, dihibur oleh rekan-rekannya seusai gagal mencetak gol di babak adu penalti melawan Jerman pada perempat final Piala Eropa 2016, Sabtu (2/7/2016).(VINCENZO PINTO / AFP)

Buntutnya, Zaza bakal kembali ke Juve pada bursa Januari sebagai anggota surplus di lini depan.

Sang juara Italia ingin meminjamkannya ke Valencia, tapi dengan syarat klausul berharga 20 juta euro yang wajib dibayar El Che setelah Zaza melakoni satu laga saja.

Kubu Juventus tak mau situasi Zaza dan West Ham terulang dengan Valencia.

"Ada negosiasi dengan Valencia, tapi saya masih berhati-hati. Dengan segala respek untuk West Ham, Valencia adalah klub dengan sejarah yang hebat dan punya misi tampil di Liga Champions. Itulah sesuatu yang tak bisa dicapai West Ham," ucap agen Zaza, Vincenzo Morabito, kepada Superdeporte.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X