Agen James Pastikan Tidak Ada Kepindahan pada Bulan Januari

By Lariza Oky Adisty - Senin, 26 Desember 2016 | 22:34 WIB
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Deportiva Leonesa dalam laga Copa Del Rey di Santiago Bernabeu, 30 November 2016.
JAVIER SORIANO/AFP PHOTO
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Deportiva Leonesa dalam laga Copa Del Rey di Santiago Bernabeu, 30 November 2016.

Pemain Real Madrid, James Rodriguez, tidak akan pindah dari klub tersebut pada bursa transfer Januari 2017 mendatang. Demikian dijelaskan sang agen.

Agen James, Jorge Mendes, memastikan kliennya akan bertahan di Santiago Bernabeu. "James tidak akan pergi," kata Mendes.

Satu kalimat tersebut sudah cukup untuk mengonfirmasi berbagai rumor tentang masa depan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Padahal, James sendiri secara terbuka mengaku sudah tidak betah di Real Madrid. Padahal, sejak bergabung pada awal musim 2014-2015, dia baru mencetak 21 gol.

Kurangnya waktu bermain menjadi penyebabnya. James hanya bermain selama 859 menit selama musim 2016-2017.

Jika diurutkan berdasarkan durasi main, dari 24 pemain di skuad Los Blancos, eks pemain AS Monaco tersebut ada di peringkat ke-20.

Total, sejak Zinedine Zidane mengambil alih kursi pelatih Real Madrid, James hanya bermain 2.091 menit dari keseluruhan kompetisi yang diikuti klub ibu kota Spanyol tersebut.

James sudah pernah mengutarakan keinginan angkat kaki dari Madrid, tepatnya setelah klub tersebut meraih trofi Piala Dunia Antarklub pada 18 Desember 2016 lalu.

"Saya bahagia di sini, tetapi ingin mendapat waktu bermain lebih banyak," ujar dia saat itu. 

"Meski berharap bisa bermain di Madrid selamanya, saya harus memikirkan segalanya dan melihat alternatif lain. Ada banyak klub yang menginginkan saya," tuturnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.