Odegaard Dipandang Belum Layak Tampil di Klub Papan Tengah Ligue 1

By Verdi Hendrawan - Rabu, 21 Desember 2016 | 19:43 WIB
Gelandang Real Madrid, Martin Odegaard, dalam jumpa pers pertamanya sebagai pemain Real Madrid di Ciudad Valdebebas, Madrid, Spanyol, pada 22 Januari 2015.
GERARD JULIEN/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, Martin Odegaard, dalam jumpa pers pertamanya sebagai pemain Real Madrid di Ciudad Valdebebas, Madrid, Spanyol, pada 22 Januari 2015.

Klub Ligue 1, Rennes, telah mengesampingkan kabar bahwa mereka tengah berusaha meminjam pemain muda Real Madrid, Martin Odegaard.

Dalam beberapa tahun terakhir, Martin Odegaard disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda paling berharga. Penampilan hebatnya bersama Stormsgodset di Liga Norwegia pada 2014-2015, membuat beberapa klub besar Eropa tertarik.

Odegaard berhasil didatangkan Real Madrid pada Januari 2015 setelah bersaing dengan klub-klub lain. Keberhasilan transfer tersebut dipandang sebagai berkah bagi Real Madrid.

Sejak dikontrak pada 2015, Odegaard baru bermain satu kali di tim utama El Real. Pemain sayap kanan tersebut lebih banyak berkiprah di tim satelit Los Blancos, Real Madrid Castilla.

Real Madrid yang tidak bisa memberikan menit bermain kepada Odegaard, berencana untuk meminjamkan sang pemain ke klub lain. Nama Rennes muncul sebagai klub terdepan untuk mendapatkan Odegaard.

Baca Juga:

Pelatih Rennes, Christian Gourcuff, sempat dikabarkan berharap transfer tersebut bisa terjadi. Namun, semua itu dibantah oleh Presiden klub, Rene Ruello.

"Christian datang dan berkata 'saat ini Odegaard belum siap. Ia masih harus banyak berlatih'," ucap Ruello kepada TVR.

"Jika kami hanya akan memiliki dia selama enam bulan, dia hanya akan mendapat sedikit kesempatan bermain, atau mungkin tidak sama sekali. Jadi, kami tidak memiliki kepentingan untuk mendatangkan Odegaard," tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5254682608001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Sky Sports, TVR


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X