Enrique Yakin Iniesta Kembali saat El Clasico di Camp Nou

By Rabu, 30 November 2016 | 07:36 WIB
Petugas medis menempatkan gelandang Barcelona, Andres Iniesta, ke atas tandu usai mengalami cedera saat melawan Valencia dalam laga lanjutan La Liga 2016-2017 di Stadion Mestalla, Valencia, pada 22 Oktober 2016.
JOSE JORDAN/AFP
Petugas medis menempatkan gelandang Barcelona, Andres Iniesta, ke atas tandu usai mengalami cedera saat melawan Valencia dalam laga lanjutan La Liga 2016-2017 di Stadion Mestalla, Valencia, pada 22 Oktober 2016.

Kapten FC Barcelona, Andres Iniesta, berpeluang besar ambil bagian dalam duel penuh gengsi bertajuk el clasico melawan Real Madrid pada akhir pekan ini di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016). Pelatih Luis Enrique yang memberikan indikasi tersebut pada Selasa (29/11/2016).

Gelandang berusia 32 tahun tersebut sudah absen cukup lama akibat mengalami cedera otot ligamen lutut bulan lalu. Kini, pemain internasional Spanyol itu sudah kembali dalam latihan sejak Jumat (25/11).

"Andres sedang menunggu kepastian dari dokter. Dia telah sepenuhnya bugar tetapi ini hanya formalitas. Dia fit dan ia telah berlatih dengan kami," kata Enrique dalam konferensi pers.

Baca Juga:

Iniesta absen saat laga imbang 1-1 di markas Real Sociedad, Minggu (27/1). Hasil tak memuaskan itu membuat Barca terpaut enam poin dari Real Madrid yang memimpin klasemen sementara La Liga. Real Madrid belum terkalahkan dalam 31 pertandingan di semua kompetisi.

Iniesta tidak akan melakukan perjalanan ke Alicante bersama Barca, yang akan melakoni leg pertama putaran 32 besar Copa del Rey melawan Hercules pada hari Rabu (30/1).

"Andres tidak bermain besok karena ia masih dilarang tapi ia telah bugar dan dia akan dimainkan beberapa menit," kata Enrique.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X