Perjudian Zidane yang Bisa Membuat Ramos Absen di El Clasico

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 26 November 2016 | 19:55 WIB
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos (tengah), beraksi dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Vfl Wolfsburg di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 12 April 2016.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos (tengah), beraksi dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Vfl Wolfsburg di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 12 April 2016.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengonfirmasi bahwa Sergio Ramos akan tampil pada pertandingan lanjutan La Liga melawan Sporting Gijon di Santiago Bernabeu, Sabtu (26/11/2016).

Zidane pun boleh dikatakan membuat keputusan berani menurunkan Ramos pada laga nanti. Ramos dipastikan absen pada pertandingan El Clasico kontra Barcelona pada 3 Desember 2016, jika menerima kartu kuning saat melawan Gijon. 

Saat ini, pemain asal Spanyol tersebut telah mengoleksi 3 kartu kuning. Tiga kartu kuning tersebut didapatkan Ramos saat melawan Villarreal, Espanyol, dan Real Sociedad. Karena itu, Ramos harus menghindari kartu kuning jika ingin tampil di El Clasico.

"Dia akan bermain besok. Kami akan melakoni pertandingan penting lain besok sebelum melawan Barcelona. Saya yakin segalanya akan berjalan baik," kata Zidane.

Baca Juga:

Dalam kesempatan itu, Zidane juga menyampaikan harapannya agar James Rodriguez bertahan di Santiago Bernabeu. Pemain asal Kolombia tersebut dikabarkan akan meninggalkan Madrid pada bursa transfer Januari 2017. Dia dikabarkan diburu sejumlah klub seperti Inter Milan dan Manchester United.

Rodriguez dikabarkan gerah lantaran lebih banyak dicadangkan. Sejauh ini, Rodriguez telah 11 kali tampil di semua kompetisi dengan mencatatkan 1 gol dan 7 assists.

"Jika saya dia, saya tidak akan meninggalkan Real Madrid. Dia tidak berada dalam bentuk permainannya dalam beberapa pertandingan karena pemain lain tampil baik. Namun, dia adalah pemain penting bagi kami," ujarnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5224965273001_v1_pjuara[/video]


Editor :
Sumber : Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.