Gareth Bale Punya Masalah dengan Gawang Atletico Madrid

By Ade Jayadireja - Sabtu, 19 November 2016 | 20:23 WIB
Pemain Real Madrid, Gareth Bale, tampil pada laga Liga Champions kontra Legia Warsawa, di Pepsi Arena, Rabu (2/11/2016) waktu setempat.
ODD ANDERSEN/AFP
Pemain Real Madrid, Gareth Bale, tampil pada laga Liga Champions kontra Legia Warsawa, di Pepsi Arena, Rabu (2/11/2016) waktu setempat.

Catatan buruk menghantui penyerang andalan Real Madrid, Gareth Bale, jelang laga besar di markas Atletico Madrid pada lanjutan La Liga 2016-2017, Sabtu (19/11/2016).

Bale bersama Cristiano Ronaldo merupakan top scorer Madrid di pentas liga musim ini dengan sama-sama mengemas lima gol.

Jadi, El Real akan sangat berharap sang superstar bisa menjebol gawang Atletico dalam duel derbi.

Namun, Madrid perlu ingat bahwa Bale punya masalah dalam hal mencetak gol ke gawang klub asuhan Diego Simeone tersebut.

Atletico adalah tim yang paling sering dihadapi Bale. Sudah 13 kali eks ikon Tottenham Hotspur itu bentrok dengan klub beralias Los Rojiblancos, tetapi baru bisa bikin satu gol.

Baca juga:

Satu-satunya gol Bale ke gawang Atletico terjadi di final Liga Champions 2014. Madrid menang 4-1 sekaligus mengamankan La Decima atau gelar Eropa ke-10.

Dalam derbi Madrid terakhirnya pada 28 Mei 2015, juga di partai puncak kompetisi paling elite klub Eropa, Bale tampil selama 120 menit.

Bale memang tak bisa menaklukkan kiper Jan Oblak pada final di San Siro. Akan tetapi, ia menjadi pemberi assist untuk gol El Real yang dicetak Sergio Ramos pada menit ke-15.

Rekor pertemuan Bale dengan Atletico adalah tiga kemenangan, lima seri, dan lima kekalahan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.