Nilmar Tak Jadi Pulang Kampung

By Arnoldi - Jumat, 3 Februari 2012 | 13:40 WIB
Nilmar
Getty Images
Nilmar

Harapan Nilmar untuk pulang kampung ke Brasil tampaknya harus ditunda sementara waktu. Pasalnya, klub asal Brasil yang menginginkannya, Sao Paulo, memutuskan untuk membatalkan niat mereka mendapatkan bomber milik Villarreal tersebut.

Awalnya Nilmar diperkirakanan akan merumput bersama Sao Paulo di sisa musim ini setelah Villarreal menerima tawaran 8 juta euro (93 miliar rupiah) yang disodorkan Sao Paulo. Namun, karena proses transfernya yang berlarut-larut, klub arahan Emerson Leão itu akhirnya memutuskan mundur dari proses transfer Nilmar, Kamis (2/2).

"Sayangnya tak ada kesepakatan dengan agen si pemain untuk memastikan negosiasi berjalan sukses, yang akhirnya membuat kami mundur," kata direktur sepak bola Sao Paulo, Adalberto Baptista, seperti yang dilansir Globoesporte.

Selain karena proses negosiasi yang berlaru-larut, penyebab lain kenapa Sao Paulo memutuskan mengurungkan niat mereka untuk merekrut Nilmar adalah permintaan gaji dari sang bomber yang terlalu tinggi. Kabarnya bomber berusia 27 tahun itu meminta gaji yang hampir setara dengan gaji yang diterima Luis Fabiano, salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Tricolor.

"Agen dan pemain mempunyai hak untuk mencari kesepakatan yang terbaik ketika hendak menangani kontrak baru, tapi Sao Paulo tak bisa melanggar kebijakan gaji yang telah kami tetapkan sejak lama. Kebijakan itu telah membawa stabilitas finansial bagi klub, sesuatu yang tak ternilai harganya," tutup Adalberto Baptista.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.