Bintang Muda Real Madrid Bikin Pemain Senior Menangis

By Ade Jayadireja - Minggu, 5 Juni 2016 | 21:40 WIB
Pemain muda Real Madrid, Lucas Vazquez, beraksi dalam laga kontra Celta Vigo, 24 Oktober 2015
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Pemain muda Real Madrid, Lucas Vazquez, beraksi dalam laga kontra Celta Vigo, 24 Oktober 2015

Bintang muda Real Madrid, Lucas Vazquez, bahagia bisa ikut rombongan timnas Spanyol ke Piala Eropa 2016. Ia bahkan sampai bikin menangis seniornya di klub, Alvaro Arbeloa.  

Spanyol merilis daftar 23 pemain pada Selasa (31/5/2016). Vazquez menjadi satu dari empat debutan yang dipanggil pelatih Vicente del Bosque.

Tiga pemain debutan lain yang ikut ke Prancis adalah Sergio Rico, Nolito, dan Hector Bellerin.

Vazquez sedang berada di markas latihan Madrid ketika pengumuman tersebut muncul. Ia mengetahui namanya masuk skuat dari Arbeloa.

Baca juga:

"Arbeloa keluar dari ruang ganti. Dia menangis dan mengatakan saya yang terpilih, dan ia mengucapkan selamat," kata Vazquez kepada Marca.

"Saya tidak ingat daftar 23 pemain diumumkan hari itu. Dia pun mengatakan bahwa saya akan berangkat ke Piala Eropa bersama skuat," tutur winger berusia 24 tahun itu.

Setelah dipastikan terpilih memperkuat Spanyol, telepon seluler Vazquez tak berhenti berdering. Ucapan selamat mengalir deras kepada pemain kelahiran Curtis tersebut.

"Saya menyadari nama saya di dalam daftar karena telepon mulai berdering secara tiba-tiba dan muncul banyak pesan," ujar Vazquez.

Piala Eropa adalah turnamen perdana Vazquez di ajang internasional. Ia belum pernah memperkuat negaranya di level apapun.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.