Pique: Tak Ada yang Bisa Hentikan Messi, Termasuk Saya

By Septian Tambunan - Senin, 29 Februari 2016 | 10:59 WIB
Lionel Messi (kanan) dan Gerard Pique melakukan selebrasi usai menjebol gawang Sevilla dalam pertandingan La Liga di Camp Nou, Spanyol, 28 Februari 2016.
JOSEP LAGO/AFP
Lionel Messi (kanan) dan Gerard Pique melakukan selebrasi usai menjebol gawang Sevilla dalam pertandingan La Liga di Camp Nou, Spanyol, 28 Februari 2016.

Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, mengungkapkan tidak ada yang bisa membendung aksi Lionel Messi. Itu diucapkan Pique setelah Blaugrana menang 2-1 atas Sevilla dalam pertandingan La Liga di Stadion Camp Nou, Minggu (28/2/2016).

Messi menjadi pencetak gol penyama kedudukan Barcelona setelah Vitolo membuat tim tamu unggul terlebih dahulu. Gerard Pique lantas menentukan kemenangan pada awal babak kedua. 

"Memiliki Messi di tim merupakan suatu hal yang istimewa. Dia memiliki kualitas luar biasa dan merupakan pemain sangat cerdas. Kami tahu dia bisa membuat perbedaan (dalam sebuah laga)," kata Pique dalam laman Marca.

"Apakah saya bisa menghentikannya? Tidak ada yang mampu menghentikan dia dalam duel satu lawan satu," ucap dia lagi.

Pique juga berkomentar soal laga sulit melawan Sevilla. Kendati kesulitan mengalahkan Sevilla, palang pintu terbaik Liga Spanyol musim 2009-2010 ini tahu bahwa hal tersebut adalah proses menuju juara.

"Sekarang, setiap pertandingan berjalan sulit. Kami sudah bekerja keras dalam banyak pertandingan, seperti ketika melawan Málaga dan Las Palmas. Akan tetapi, itulah cara memenangi gelar liga," ujar Pique.

Pasangan dari Shakira ini juga menanggapi rekor tidak terkalahkan Barcelona dalam 34 pertandingan.

Baca Juga:

"Catatan itu tidak berarti apa-apa. Semuanya bermuara pada piala. Kami masih harus menyelesaikan pekerjaan," tutur Pique.

Eks penggawa Manchester United ini ikut berkomentar terkait peluang Real Madrid sebagai pesaing di Negeri Matador.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X