Benitez: Ini Real Madrid, James!

By Septian Tambunan - Rabu, 2 Desember 2015 | 09:04 WIB
Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, melintasi lapangan sebelum dimulainya pertandingan La Liga antara Madrid kontra Barcelona di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 21 November 2015.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, melintasi lapangan sebelum dimulainya pertandingan La Liga antara Madrid kontra Barcelona di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 21 November 2015.

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, sedang mempersiapkan skuat untuk berlaga dalam babak 32 besar Copa del Rey, di mana Madrid akan bertamu ke markas Cadiz, pada Kamis (3/12/2015) dini hari WIB. Namun, apakah isu hubungan renggang dengan pilarnya, James Rodriguez, sungguh terjadi?

"James telah cedera selama 55 hari. Tidak ada masalah dengan sang pemain. Semakin ia berlatih dan bermain, akan semakin baik bagi kami," ujar eks juru taktik Napoli itu dalam laman Marca.

"Saya memiliki keyakinan kepada James dan mendukung penuh dirinya, tetapi ini adalah Real Madrid, tim yang di dalamnya ada persaingan ketat untuk memperebutkan sebuah tempat," sambung Benitez.

Manajer kelahiran 55 tahun silam itu ditanya tentang James sebanyak empat kali selama konferensi pers. Ia pun menegaskan pendapatnya tentang salah satu bintang andalan Los Merengues tersebut.

Baca Juga: Ramos: Tidak Ada yang Abadi, Barcelona!

"James adalah pemain sangat baik, pesepakbola yang benar-benar baik dan saya ingin pemain terbaik saya untuk tampil dengan maksimal. Jika tidak, orang lain akan mengisi tempatnya," tutur pelatih terbaik La Liga pada tahun 2002 itu.

"Saya sudah bicara dengan James dan membuat segalanya jelas. Saya ingin melihat penampilan terbaiknya setiap hari Minggu dan Rabu dengan mencetak banyak gol. Saya akan senang jika itu terjadi," lanjut entrenador yang sukses membawa Valencia meraih titel kasta tertinggi Liga Spanyol pada 2001-2002 dan 2003-2004 itu.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.