Thiago Messi: Ayah, Apakah Kamu Akan Cetak Gol Lagi?

By Anju Christian Silaban - Selasa, 1 Desember 2015 | 21:44 WIB
Lionel Messi meraih dua gelar sekaligus pada penghargaan tahunan La Liga, yaitu pemain terbaik dan striker terbaik.
LLUIS GENE / AFP
Lionel Messi meraih dua gelar sekaligus pada penghargaan tahunan La Liga, yaitu pemain terbaik dan striker terbaik.

Bintang Barcelona, Lionel Messi, menyatakan bahwa kesuksesannya tak lepas dari peran sang putra, Thiago. Diklaim Messi, Thiago selalu menyemangatinya sebelum pertandingan.

Messi terpilih sebagai pemain terbaik dan striker terbaik pada penghargaan tahunan La Liga di Forum de La Ciudad, Selasa (1/12/2015). Dia melengkapi dominasi Barcelona, yang memenangi total lima kategori.

Saat memberikan kata sambutan, Messi tak cuma berterima kasih kepada rekan-rekan setimnya, tetapi juga keluarga, termasuk Thiago.

"Meski Thiago belum terlalu memahaminya, saya ingin mendedikasikan penghargaan ini untuknya," kata Messi.

"Setiap saya meninggalkan rumah, dia selalu marah dan mengatakan, 'Ayah, apakah kamu akan mencetak gol lagi?' Saya menjawab, 'Ya, anakku. Saya akan mencetak gol lagi'," tuturnya.

Baca juga:

Sanjungan dari Legenda Barca untuk Trio MSN

Messi dan Neymar Kecewa Suarez Tidak Menjadi Finalis Ballon d'Or

Penghargaan ini turut dilatari oleh penampilan impresif Messi sepanjang musim 2014-2015. Bintang asal Argentina ini mencetak 43 gol dari 38 pertandingan dan mengantarkan Barcelona sebagai juara La Liga.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.