Benitez Sabar Menunggu Penampilan Terbaik James

By Anju Christian Silaban - Selasa, 1 Desember 2015 | 21:06 WIB
Andres Iniesta tengah berduel melawan James Rodriguez dalam duel el clasico 25 Oktober 2014
JAVIER SORIANO/GETTY IMAGES
Andres Iniesta tengah berduel melawan James Rodriguez dalam duel el clasico 25 Oktober 2014

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, sabar menunggu performa terbaik dari James Rodriguez. Sebab, sang pemain baru kembali dari cedera.

James baru kembali berlatih bersama Madrid pada 31 Oktober 2015. Sebelumnya, dia menderita cedera otot dan melewatkan 11 pertandingan Los Blancos.

Oleh karena itu, Benitez enggan memforsir James. Sang pemain tak pernah diturunkan selama 90 menit pada dua partai terakhir La Liga.

"Tidak ada masalah dengan James. Dia merupakan pemainn hebat. Saya ingin melihat performa terbaik dan gol James setiap pertandingan," kata Benitez.

"Akan tetapi, kita harus ingat bahwa dia baru absen selama 55 hari. Dia harus terus berlatih dan bermain seperti James yang kita kenal sebelumnya," tuturnya.

Baca juga:

Barca Gugat 2 Mantan Pemain Madrid karena Dukung Kekerasan terhadap Neymar

Sudah Kepala Tiga, Ronaldo Disarankan Jajal Posisi Baru

James sendiri baru mendapat jatah 270 menit sepanjang musim 2015-2016. Dia membayarnya dengan sumbangan tiga gol dan satu assist.

Catatan ini masih jauh dibandingkan musim 2014-2015, ketika James mencetak 17 gol dan 18 assist dalam 46 pertandingan berbagai ajang.


Editor :
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.