Moyes Berhasrat Kembali Melatih di Liga Besar Eropa

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 1 Desember 2015 | 19:17 WIB
Pelatih Real Sociedad, David Moyes, saat mengawasi timnya bertanding di La Liga.
JEFF HOLMES/GETTY IMAGES
Pelatih Real Sociedad, David Moyes, saat mengawasi timnya bertanding di La Liga.

David Moyes tidak menutup kemungkinan kembali melatih setelah dipecat Real Sociedad. Namun, ia hanya tertarik untuk menangani klub di liga-liga besar Eropa.

Real Sociedad memecat Moyes pada awal bulan ini dengan sang pelatih hanya sempat menangani tim Spanyol itu dalam 42 pertandingan sejak 10 November 2015.

Ia menerima tawaran melatih di La Liga setelah berkarier selama 11 tahun di Everton dan kurang dari satu musim di Manchester United.

Saat ini pelatih berusia 52 tahun ini belum terikat dengan klub manapun. Kendati demikian, pelatih asal Skotlandia itu tetap memiliki hasrat besar untuk kembali melatih.

"Saya berpikiran terbuka dan Spanyol sudah membangkitkan hasrat. Jika ada kesempatanyang cocok untuk melatihdi liga-liga besar saya akan tertarik," kata Moyes seperti dilansir Sky Sports.

Baca juga: Sociedad Membuat Moyes Kecewa Berat

Meski tidak bisa berkarier lebih lama di Sociedad, Moyes tetap bersyukur sudah mendapatkan pengalaman melatih selama setahun di Spanyol.

"Saya pikir pengalaman akan membantu. Saya mendapatkan pengetahuan besar selama di Spanyol. Apa yang saya lakukan di sana merupakan pengalaman luar biasa dan saya berharap itu membuat saya lebih baik," ujar Moyes.

 Baca juga: Ke Mana Sekarang, Senor Moyes?

[video]http://video.kompas.com/e/4636912304001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.