Benitez: Madrid Wajib Sapu Bersih Kemenangan

By Ade Jayadireja - Senin, 30 November 2015 | 16:28 WIB
Rafael Benitez tengah mengamati anak asuhnya saat Real Madrid memetik kemenangan di markas Eibar, Minggu (29/11/2015) malam WIB.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Rafael Benitez tengah mengamati anak asuhnya saat Real Madrid memetik kemenangan di markas Eibar, Minggu (29/11/2015) malam WIB.

Semangat pelatih Real Madrid, Raael Benitez, menggebu-gebu usai meraih hasil positif di kandang Eibar, Minggu (29/11/2015). Kini, pria asal Spanyol itu mencanangkan misi menyapu bersih kemenangan di sisa laga musim 2015-16.

Berkat kemenangan 2-0 di Stadion Municipal de Ipurua, Madrid bertahan di peringkat ketiga klasemen dengan perolehan 27 poin. Mereka terpaut enam angka dari Barcelona selaku pimpinan tabel.

Masih ada 25 pertandingan yang harus dilakoni Los Blancos di liga domestik. Menurut Benitez, jalan satu-satunya untuk mengambil posisi Barcelona adalah dengan meraih kemenangan demi kemenangan sampai laga terakhir.

"Kami punya tim yang hebat dan kami akan berjuang untuk memenangi setiap pertandingan sampai akhir musim," tutur mantan juru taktik Liverpool itu.

"Sekarang baru November, perjalanan kami masih panjang," ucap Benitez.

Selesai menundukkan Eibar, Real Madrid harus kembali menjalani laga di luar Santiago Bernabeu. Cristiano Ronaldo dkk akan melawat ke kandang Cadiz pada pertandingan lanjutan Copa del Rey pada Rabu (2/12) atau Kamis pukul 04.00 WIB.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.