MSN Layak Jadi Finalis Ballon d'Or

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 30 November 2015 | 14:17 WIB
Luis Suarez dkk tampil baik saat berlaga di markas Real Madrid pada Sabtu (21/12/2015).
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Luis Suarez dkk tampil baik saat berlaga di markas Real Madrid pada Sabtu (21/12/2015).

Neymar menilai trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar) layak menjadi finalis calon pemenang Ballon d'Or yang akan berlangsung di Zurich pada 11 Januari 2016.

Trio MSN tampil begitu impresif sepanjang musim lalu. Kontribusi Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar telah menghasilkan 122 gol untuk Barcelona. Selain itu, berkat kontribusi besar ketiganya raksasa La Liga tersebut mampu menghasilkan tiga gelar bergengsi di La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

"Saya rasa kami pantas menjadi finalis atas apa yang sudah kami lakukan. Saya akan sangat senang jika trisula Barcelona menjadi kandidat," kata Neymar seperti dilansir As.

"Untuk semua sejarah yang kami buat dan semua kemenangan, kami bertiga pantas menjadi kandidat," ucapnya.

Kendati demikian, bukan berarti Neymar punya ambisi besar untuk memenangi Ballon d'Or. Bagi Neymar,  penghargaan apapun akan datang dengan sendirinya asalkan punya keinginan kuat memberikan kinerja sebaik mungkin.

"Saya tidak pernah bermain untuk menjadi yang terbaik di dunia atau memenangi Ballon d'Or. Saya selalu bermain agar terus menjadi lebih baik baik saat bermain maupun berlatih," kata Neymar.

"Dipilih sebagai pemain terbaik dunia adalah konsekuensi dari kinerja yang diberikan. Jika orang membicarakan saya tentang hal itu, itu tentu karena saya bekerja dengan baik," ujar pemain bintang asal Brasil ini.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.