Madrid Menang Berkat Kerja Keras

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 30 November 2015 | 02:05 WIB
Rafael Benitez tengah mengamati anak asuhnya saat Real Madrid memetik kemenangan di markas Eibar, Minggu (29/11/2015) malam WIB.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Rafael Benitez tengah mengamati anak asuhnya saat Real Madrid memetik kemenangan di markas Eibar, Minggu (29/11/2015) malam WIB.

Real Madrid akhirnya bisa kembali ke jalur kemenangan di La Liga usai mengalahkan tuan rumah Eibar di Stadion Municipal de Ipurua, Minggu (29/11/2015) malam WIB. Bagi Benitez itu adalah sebuah kemenangan berdasarkan hasil kerja keras Cristiano Ronaldo dkk sepanjang pekan.

Di dua pertandingan La Liga sebelumnya Real Madrid mengalami kekalahan. Setelah ditaklukkan 2-3 di markas Sevilla, pasukan Rafael Benitez dipermalukan Barcelona dengan skor telak 0-4.

"Ini adalah kemenangan tim, berdasarkan kerja keras dari semuanya baik yang terlibat di dalam lapangan maupun tidak," ucap Benitez.

"Apa yang kami upayakan dalam latihan sepanjang pekan terbayar tuntas. Performa yang ditunjukkan Lucas Vazquez, Karim Benzema, dan semua pemain membuat kami memungkinkan memetik tiga poin," ujar dia.

Benitez juga menekankan Madrid bisa memetik kemenangan tersebut lantaran sudah menunjukkan keinginan keras untuk menang. Terlebih Eibar tampil bagus tidak mudah dikalahkan.

"Kami tahu mereka adalah lawan dengan performa bagus. Mereka lawan yang agresif dan kami bisa memetik kemenangan ini karena bekerja keras untuk bisa mendapatkannya," katanya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.