Neymar: Saya Ingin Tanda Tangani Kontrak Baru

By Anju Christian Silaban - Minggu, 29 November 2015 | 19:27 WIB
Bintang Barcelona, Neymar, merayakan gol penalti ke gawang BATE Borisov pada lanjutan Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (4/11/2015).
LLUIS GENE/AFP
Bintang Barcelona, Neymar, merayakan gol penalti ke gawang BATE Borisov pada lanjutan Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (4/11/2015).

Neymar tak memungkiri bahwa polemik pajak sempat mengganjal negosiasi kontraknya bersama Barcelona. Namun, dia tetap ingin menambah masa baktinya di Camp Nou.

Sang ayah, Neymar Sr, sempat mengungkapkan ketidaknyamanan anaknya terkait dugaan penggelapan pajak. Mereka juga mengancam hengkang dari Spanyol jika penyelidikan tidak dihentikan.

Menurut Neymar, pihak klub sudah menemukan solusi terkait masalah tersebut sehingga pembicaraan kontrak baru bisa dilanjutkan.

"Saya masih memiliki beberapa tahun tersisa di kontrak dan ayah saya sudah berkomentar tentang masa depan," kata Neymar.

"Benar yang dikatakan ayah saya bahwa pajak menjadi masalah. Namun, kami sudah membicarakannya. Saya masih terikat kontrak dan tentu saja berniat untuk menandatangani kesepakatan baru," tuturnya.

Pihak klub memang coba meredam rumor kepindahan Neymar ke Manchester United dengan memberikan kontrak baru. Kontrak Neymar dengan Barcelona masih berlangsung hingga 30 Juni 2018.


Editor :
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.