Kebahagiaan Enrique Usai Barca Bungkam Sociedad

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 29 November 2015 | 04:47 WIB
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mendampingi timnya pada laga Liga Champions kontra AS Roma di Stadion Camp Nou, 24 November 2015.
David Ramos/Getty Images
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mendampingi timnya pada laga Liga Champions kontra AS Roma di Stadion Camp Nou, 24 November 2015.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku sangat senang dengan performa timnya saat menang 4-0 atas Real Sociedad. Bahkan, Enrique menilai penampilan Barca saat ini lebih baik ketimbang musim lalu.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Sabtu (28/11/2015), Barcelona tampil dominan. Empat gol mereka dicetak oleh Neymar (22' dan 53'), Luis Suarez (41'), dan Lionel Messi (90').

"Messi, Neymar, dan Suarez mencoba untuk mencetak gol. Itu adalah hal yang wajar bagi mereka. Jika mereka tak mencetak gol, mereka tidak senang," ujar Enrique seusai laga.

"Saya merasa saat ini kami sedang berada dalam bentuk terbaik pada musim ini. Menurut saya, kami tampil lebih baik ketimbang musim lalu," kata Enrique.

Pada musim lalu, Barcelona mencatatkan prestasi yang sangat mengagumkan. Mereka berhasil meraih tiga gelar sekaligus, yaitu juara Primera Division La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Dengan kemenangan atas Sociedad, Barcelona memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi enam beruntun. Kini, mereka unggul empat poin dari Atletico Madrid di peringkat kedua klasemen Primera Division La Liga.

"Kami berada di level yang tinggi, tetapi mari berharap kami masih bisa meraih yang lebih baik. Tim ini pun bersenang-senang," tutur Enrique.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X