Putra Legenda Madrid: Saat Tepat untuk Hadapi Tim Benitez

By Verdi Hendrawan - Jumat, 27 November 2015 | 08:46 WIB
Gelandang Eibar, Adrian Gonzalez (depan), saat berebut bola dengan striker Sevilla, Victor 'Vitolo' Machin dalam lanjutan pertandingan La Liga di Estadio Municipas Ipurua, Eibar, Spanyol, pada 17 Oktpber 2015.
JUAN MANUEL SERRANO ARCE/GETTY IMAGES
Gelandang Eibar, Adrian Gonzalez (depan), saat berebut bola dengan striker Sevilla, Victor 'Vitolo' Machin dalam lanjutan pertandingan La Liga di Estadio Municipas Ipurua, Eibar, Spanyol, pada 17 Oktpber 2015.

Gelandang Eibar, Adrian Gonzalez, mengatakan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk menghadapi Real Madrid.

Eibar akan segera menjamu tim asuhan Rafael Benitez di Estadio Municipal Ipurua pada Minggu (29/11/2015). Tim yang dikenal dengan sebutan Armeros itu kini menduduki posisi enak klasemen La Liga. Merasa yakin bisa mendapatkan sesuatu dari Madrid pada laga tersebut.

Inkonsistensi Real Madrid dalam beberapa pertandingan terakhir dipercaya Adrian bisa mendatangkan keuntungan bagi Eibar. Pemain berusia 27 tahun itu sadar bahwa lawan dengan julukan Los Merengues itu memiliki kekuatan dan kualitas yang jauh lebih besar dari Eibar.

Dua kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir di La Liga atas Sevilla dan Barcelona menunjukan bahwa penampilan Madrid di bawah komando pelatih Rafael Benitez masih belum stabil.

Hal ini kembali terlihat pada pertandingan terakhir Real Madrid saat menghadapi Shakhtar Donetsk di Liga Champions pada Rabu (24/11/2015), walaupun Los Merengues meraih kemenangan 4-3 pada laga tersebut.

"Memang benar saat ini mereka tengah tidak dalam performa terbaik dan kami tahu mereka kesulitan untuk bermain di sini. Pada tahun ini, kami juga sedang tampil dengan cara yang benar," kata Adrian kepada As.

"Mungkin, saat ini adalah waktu terbaik untuk bermain menghadapi mereka karena beberapa hal tidak berjalan dengan baik di sana," ucap pemain yang juga lulusan akademi Real Madrid dan anak dari legenda klub, Michel.

"Sangat sulit bagi tim manapun untuk bermain di Stadion Ipurua saat ini, kami tengah berada dalam suasana hati yang sangat positif. Semua itu berkat performa dan kepercayaan di dalam diri kami untuk melakukan sesuatu yang baik," ucapnya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : AS, FOOTBALL ESPANA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.