Gaji Cristiano Ronaldo Bakal Lebih Besar di PSG

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 26 November 2015 | 18:14 WIB
Cristiano Ronaldo, terus digoda untuk meninggalkan Real Madrid.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Cristiano Ronaldo, terus digoda untuk meninggalkan Real Madrid.

Cristiano Ronaldo terus menerima godaan agar mau meninggalkan Real Madrid. Isu terbaru, Paris SG siap menawarkan gaji yang lebih besar daripada yang diperoleh CR7 di Real Madrid.

Menurut Calciomercato, klub kaya Prancis itu rela membayar 353 ribu euro per pekan kepada Ronaldo asal winger asal Portugal itu mau hengkang dari Madrid. Angka itu berarti lebih dari 18,3 juta euro atau 270 miliar rupiah per tahun.

Gaji tersebut akan lebih besar daripada pendapatan CR7 saat ini di Madrid. Sekarang Ronaldo dibayar 17 juta euro per musim.

Apabila transfer ini benar-benar terjadi, Ronaldo juga akan mendapatkan gaji lebih besar daripada pemain termahal PSG musim ini. Zlatan Ibrahimovic "hanya" dibayar 299 ribu euro per pekan atau sekitar 15,5 juta euro per musim.

Agen Ronaldo sendiri, Jorge Mendes, rajin membantah kedekatan kliennya dengan PSG. "Ronaldo akan gantung sepatu di Santiago Bernabeu," katanya beberapa waktu lalu.

Namun, jika tawaran gaji spektakuler dari PSG dan kabar keretakan hubungan CR7 dengan pelatih Madrid, Rafael Benitez, memang benar, maka apa pun bisa terjadi pada bursa transfer musim panas nanti.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X