Barcelona Yakin Neymar Segera Perpanjang Kontrak

By Verdi Hendrawan - Kamis, 26 November 2015 | 01:30 WIB
Neymar Junior, saat merayakan golnya untuk Barcelona ke gawang Villarreal di Camp Nou pada 8 November 2015.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Neymar Junior, saat merayakan golnya untuk Barcelona ke gawang Villarreal di Camp Nou pada 8 November 2015.

Barcelona sedang berusaha mengakhiri spekulasi yang berkembang seputar masa depan Neymar Junior. Blaugrana kini telah mengajukan kontrak baru kepada pemain berusia 23 tahun itu dan merasa yakin akan segera ditandatangani oleh sang striker.

Keraguan tentang masa depan Neymar sempat dipertanyakan. Hal ini semakin mencuat setelah ayah bintang tim nasional Brasil itu mengatakan akan meninggalkan Spanyol jika permasalahan pajak yang selama ini mengganggu mereka tidak kunjung selesai.

Namun, Barca saat ini sedang dalam pembicaraan lebih lanjut untuk memperpanjang masa bakti Neymar di Camp Nou. Hal ini menunjukkan bahwa Blaugrana tidak takut kehilangan mantan pemain Santos itu akibat masalah penggelapan pajak.

Dengan melihat perkembangan pembicaraan kontrak baru tersebut, Sekretaris Teknis Barca, Robert Fernandez, mengaku percaya kedua pihak akan akan segera mencapai kata sepakat.

Baca Juga: Neymar Pemain Paling Mengesankan di Dunia

"Ketika seseorang mulai berniat memperbaharui kontrak, kami semua tahu bahwa kesepakatan akan segera tercapai. Kami semua sepakat bahwa Neymar akan tetap bertahan di Barcelona. Sang pemain juga telah menyatakan hal yang sama secara terbuka," kata Fernandez kepada TV3.

"Neymar adalah bagian dari tim dan sangat bahagia berada di Barcelona. Hal tersebut adalah yang paling penting bagi kami," ungkapnya.

"Kami harus menghadapi situasi ini dengan tenang dan berpikir bahwa jika kami berhasil menyelesaikan kontrak baru Rafinha, kesepakatan untuk memperpanjang Neymar juga akan tercapai. Saya tidak ragu mengatakan bahwa ia akan menjadi pemain Barcelona untuk waktu yang lama," ucap Fernandez.

Baca Juga: 'Neymar Membuat Orang Melupakan Messi'


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports, TV3


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X