Inilah Susunan Pemain Terbaik La Liga Pekan Ke-12

By Indra Citra Sena - Rabu, 25 November 2015 | 19:26 WIB
Luis Suarez dkk tampil baik saat berlaga di markas Real Madrid pada Sabtu (21/12/2015)
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Luis Suarez dkk tampil baik saat berlaga di markas Real Madrid pada Sabtu (21/12/2015)

Peta persaingan papan atas La Liga 2015-16 mengalami pergeseran seiring dengan hasil kontras yang dialami dua tim asal ibu kota Spanyol, Atletico Madrid dan Real Madrid, pada pekan ke-12.

Akhir pekan lalu, Atletico berhasil mengantongi kemenangan dalam lawatan ke markas Real Betis. Pasukan Diego Simeone unggul berkat determinasi seluruh pemain yang terus bekerja keras sepanjang pertandingan.

Hasil tersebut membawa klub berjulukan Los Rojiblancos alias Si Merah-Putih itu naik satu peringkat ke posisi runner-up klasemen sementara menggusur Madrid yang sehari sebelumnya bertekuk lutut 0-4 dari Barcelona.

Berikut adalah susunan pemain terbaik La Liga 2015-16 pekan ke-12 versi JUARA.net.

Formasi : 4-3-1-2

Pelatih:

Luis Enrique 8,5 (Barcelona)

Keputusannya mencadangkan Lionel Messi yang belum pulih 100 persen dari bekapan cedera terbukti tepat. Barca mampu bermain maksimal dan menghantam Real Madrid empat gol tanpa balas di Santiago Bernabeu.

Kiper:

Jan Oblak 8,5 (Atletico)


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : ESPN FC, Diario Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.