Presiden Real Madrid Memohon Dukungan Suporter

By Ade Jayadireja - Rabu, 25 November 2015 | 18:57 WIB
Florentino Perez dalam konferensi pers Selasa (24/11/2015).
GONZALO AROYYO MORENO/GETTY IMAGES
Florentino Perez dalam konferensi pers Selasa (24/11/2015).

Setelah menelan kekalahan memalukan 0-4 dari Barcelona di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015), Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid memohon kepada para suporter agar tetap mendukung tim.

Kekalahan telak dari Barca membuat Madrid berada dalam sorotan tajam. Tak hanya itu, kini jarak poin mereka dengan sang rival juga melebar menjadi enam angka.

Perez mengerti kekecewaan suporter El Real. Namun, ia berharap pendukung Madrid tetap percaya dan terus memberikan suport bagi tim.

"Saya memahami kegelisahan dan kemarahan suporter atas apa yang terjadi pada pertandingan Sabtu. Akan tetapi, saya meminta dukungan mereka untuk tim dan pemain," ujar Perez dilansir laman resmi klub.

"Seluruh pemain membutuhkan kekuatan fan lebih dari sebelumnya. Saya selalu memastikan bahwa para penggemar menjadi satu-satunya pemilik klub dan merekalah yang menentukan masa depan Real Madrid," ucap sang bos.

Kini, Madrid bercokol di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 24 poin. Adapun Barca memimpin tabel dengan 30 angka.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X