Gerrard: Suarez Sejajar dengan Messi dan Ronaldo

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 25 November 2015 | 07:00 WIB
Penyerang Barcelona, Luis Suarez, merayakan gol ke gawang Real Madrid pada lanjutan Primera Division La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015).
Denis Doyle/Getty Images
Penyerang Barcelona, Luis Suarez, merayakan gol ke gawang Real Madrid pada lanjutan Primera Division La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015).

Eks pilar Liverpool yang kini memperkuat LA Galaxy, Steven Gerrard, berpendapat bahwa Luis Suarez sudah sejajar dengan dua pemain papan atas dunia saat ini, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Suarez meninggalkan Liverpool pada Juli 2014 untuk bergabung ke Barcelona dengan banderol sebesar 56,7 juta poundsterling (sekitar Rp 1,1 triliun).

Pada musim ini, penyerang asal Uruguay tersebut mampu menorehkan performa yang impresif. Ia sukses mencetak 17 gol dari 19 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Azulgrana.

Salah satu penampilan gemilangnya musim ini adalah saat membawa Barcelona menang telak 4-0 atas Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, pada 21 November 2015. Pada laga itu, dia mampu menciptakan dua gol.

"Suarez merupakan pemain kelas dunia dan sekarang dia telah mencapai level yang lebih tinggi.," ujar Gerrard kepada BT Sport, Selasa (24/11/2015).

"Saat ini dia telah berada di tempat yang dia inginkan dan sepertinya dia akan menetap di sana. Dia adalah salah satu dari tiga pemain terbaik dunia," kata Gerrard.


Editor :
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.