Nasib Benitez Segera Diumumkan

By Anju Christian Silaban - Senin, 23 November 2015 | 19:58 WIB
Presiden Real Madrid, Florentino Perez.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Real Madrid bakal memberikan pengumuman penting pada Senin (23/11/2015) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. 

Pengumuman akan diberikan setelah Madrid menggelar rapat direksi. Dilaporkan media-media Eropa, pertemuan ini bertujuan untuk membahas nasib Rafael Benitez.

"Presiden Real Madrid, Florentino Perez, akan menggelar konferensi pers pada 7.30 pm CET (1.30 WIB) di Santiago Bernabeu," bunyi pernyataan klub.

Benitez memang berada dalam tekanan seiring kekalahan 0-4 dari Barcelona, Sabtu (21/11/2015). Kali terakhir Madrid takluk dengan selisih empat gol di El Clasico yakni pada Mei 2009.

Setelah kekalahan tersebut, Benitez diterpa isu perselisihan dengan pemain, terutama Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal tersebut dilaporkan meminta manajemen untuk mencopot jabatan Benitez.

Zinedine Zidane digadang-gadang sebagai salah satu calon suksesor. Dia berstatus sebagai pelatih Real Madrid B dan sempat menjadi asisten pelatih pada era Carlo Ancelotti.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X