Cristiano Ronaldo: Pilih Benitez atau Saya!

By Senin, 23 November 2015 | 15:21 WIB
Cristiano Ronaldo, dikabarkan memberi ultiimatum kepada manajemen Real Madrid.
DENIS DOYLE/GETTTY IMAGES
Cristiano Ronaldo, dikabarkan memberi ultiimatum kepada manajemen Real Madrid.

Dampak kekalahan 0-4 yang diderita Real Madrid dalam laga el clasico, Sabtu (21/11), tak henti menjadi santapan media massa. Kali ini, Cristiano Ronaldo diberitakan memberi ultimatum kepada Presiden Madrid, Florentino Perez.

Berdasarkan pemberitaan Fox setelah pertandingan antara Real Madrid dan FC Barcelona itu, Cristiano Ronaldo memberikan Florentino Perez sebuah peringatan.

"Pilih Benitez atau Saya!" Begitu ucapan Ronaldo yang diberitakan La Gazzetta di Italia.

Menurut Fox, ucapan itu berasal dari sumber terdekat Ronaldo. Situasi tersebut melanjutkan pemberitaan El Confidencial yang menyebut Ronaldo pernah berkata kepada Perez bahwa Real Madrid tak akan meraih gelar juara bersama Benitez sebagai pelatih.

Setelah laga el clasico, kamera televisi memperlihatkan Ronaldo berkata kepada rekannya, Sergio Ramos, "Kita bermain terlalu dalam."


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X