Iniesta Berterima Kasih kepada Suporter Madrid

By Anju Christian Silaban - Minggu, 22 November 2015 | 12:00 WIB
Andres Iniesta merayakan gol ketiga Barcelona ke gawang Real Madrid pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015).
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Andres Iniesta merayakan gol ketiga Barcelona ke gawang Real Madrid pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015).

Kapten Barcelona, Andres Iniesta, berterima kasih kepada suporter Real Madrid setelah pertandingan El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015). Sebab, Iniesta sempat menerima standing ovation dari suporter lawan.

Iniesta merupakan salah satu sosok kunci di balik kemenangan telak Barcelona atas Madrid. Dia menyumbang satu assist untuk Neymar pada menit ke-39 dan mencetak gol ketiga Barcelona pada menit ke-53.

Tak heran, suporter Madrid bertepuk tangan sambil berdiri saat Iniesta digantikan Munir El Haddadi pada menit ke-77.

"Saya berterima kasih kepada suporter Real Madrid," tutur Iniesta setelah pertandingan.

Iniesta bukanlah pemain pertama yang menerima standing ovation di Santiago Bernabeu. Sebelumnya, ada Ronaldinho dan Maradona.


Ronaldinho mencetak gol ke gawang Iker Casillas setelah mengelabui Sergio Ramos di sisi kanan pertahanan Real Madrid. Ronaldinho menjadi pemain kedua yang menerima standing ovation di Stadion Santiago Bernabeu.(MIGUEL RUIZ - FCB)

Ronaldinho sempat mencetak dua gol melalui aksi individu saat kedua tim bertemu pada 19 November 2005. Iniesta dan Lionel Messi turut menjadi saksi bagaimana publik Santiago Bernabeu memuja Ronaldinho ketika itu.

Maradona menerima apresiasi serupa pada 26 Juni 1983. Dia menggetarkan gawang Real Madrid setelah melewati penjaga gawang.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X