Ronaldo Ragukan Kemampuan Benitez

By Anju Christian Silaban - Senin, 16 November 2015 | 10:43 WIB
Bintang Real Madrid, Rafael Benitez.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Bintang Real Madrid, Rafael Benitez.

Media asal Spanyol, El Confidencial, mengungkapkan percakapan antara bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan Presiden Florentino Perez. Ronaldo dilaporkan menyampaikan keraguan terhadap pelatih Rafael Benitez.

Percakapan tersebut terjadi menjelang pertandingan antara Madrid dan Sevilla, 8 November 2015. Madrid kalah dengan skor 2-3 sehingga tertinggal tiga poin dari Barcelona yang menduduki puncak klasemen.

"Bersama pelatih ini, kita tak akan memenangi gelar," begitu bunyi pernyataan Ronaldo kepada Perez.

Kalimat ini juga membuat hubungan antara Ronaldo dan Perez memanas. Dilaporkan media yang sama, Perez telah menginstruksikan kepada jajaran direktur untuk melego bintang asal Portugal tersebut.

"Apabila ada tim yang bersedia memenuhi klausul pelepasannya, kita harus membiarkan dia pergi," kata Perez.

Ronaldo sendiri dipagari dengan klausul pelepasan senilai 1 miliar euro. Isu transfer juga merebak setelah Cristiano Ronaldo tertangkap kamera membisiki pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, pada partai Liga Champions, 3 November 2015.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X