Ronaldinho Ungkap Kenangan Spesial Bersama Messi

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 12 November 2015 | 01:11 WIB
Momen kebersamaan Ronaldinho bersama Lionel Messi saat keduanya berseragam Barcelona.
LLUIS GENE/AFP
Momen kebersamaan Ronaldinho bersama Lionel Messi saat keduanya berseragam Barcelona.

Ronaldinho punya kenangan spesial bersama pemegang status pemain terbaik dunia empat tahun beruntun, Lionel Messi. Kenangan itu adalah saat ia membuat assist untuk gol pertama yang diciptakan Messi untuk Barcelona.

"Luar biasa bisa menyaksikan bagaimana Messi berkembang. Kenangan terbaik saya bersamanya adalah ia mencetak gol pertama, saat kami bermain bersama," kata Ronaldinho, Rabu (11/11/2015).

"Itu kenangan menyenangkan buat saya dengan membantu mencetak gol pertamanya. Itu spesial buat saya," ujar dia.

Gol pertama Messi untuk tim utama Barcelona lahir pada 1 Mei 2005 ketika mengalahkan Albacete memanfaatkan umpan Ronaldiho pada masa tambahan waktu sebelum laga berakhir. Ronaldinho ternyata sudah mengetahui bakat emas Messi ketika ia masih berusia 16 tahun.

Saat itu pengemas gelar dua kali sebagai pemain terbaik dunia itu pernah berkata kepada Messi bahwa ia akan menjadi pemain yang lebih hebat darinya. Hubungan keduanya di Barcelona pun semakin dekat bahkan Ronaldinho sudah menganggap Messi sebagai adik.

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.