Suarez: Barca Tidak Berbahaya Seperti Musim Lalu

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 14 Oktober 2015 | 02:25 WIB
Luis Suarez (kanan)
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Luis Suarez (kanan)

Striker Luis Suarez mengaku merasakan ada sesuatu yang kurang dari tim Barcelona saat ini. Salah satunya adalah bagaimana penampilan Blaugrana dalam mengancam pertahanan lawan.

Sejak awal musim 2015-2016 bergulir, Barcelona telah memainkan 11 pertandingan. Dari jumlah tersebut, Blaugrana hanya mampu meraih enam kemenangan, dua hasil imbang dan tiga kekalahan.

Dari enam kemenangan tersebut, lima di antaranya berhasil dimenangkan Barca dengan seunggulan selisih satu gol. Hanya ada satu kemenangan telak yang berhasil diraih Blaugrana, yaitu saat menjamu Levante dengan skor 4-1.

"Kami tidak bisa mengancam lawan dengan tingkat yang sama seperti musim lalu. Namun, setelah itu hal serupa terjadi kepada kami kemudian. Pada paruh kedua musim itu semuanya berubah dan sangat spektakuler," kata Suarez kepada TV3.

Hal ini membuat fans Barcelona sempat mencemooh penampilan tim arahan Luis Enrique itu di laga matchday kedua Liga Champions menghadapi Bayer Leverkusen. Hal yang sangat tidak layak diterima Blaugrana setelah sukses mempersembahkan gelar treble pada musim sebelumnya.

"Musim lalu sangat indah dengan treble. Akan tetapi sekarang karena kami mengalami kekalahan, cara bermain kami dianggap salah. Cemoohan fans sangat tidak masuk akal," keluh Suarez.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : TV3, FOOTBALL ESPANA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.