Tak Ada Masalah antara Ronaldo dan Bale

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 13 Oktober 2015 | 08:31 WIB
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.
AFP
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengatakan bahwa kliennya tidak pernah ada masalah dengan Cristiano Ronaldo

Musim lalu, sempat ada dugaan telah terjadi friksi antara Ronaldo dan Bale saat membela Real Madrid. Dalam beberapa kesempatan, terlihat Ronaldo menunjukkan ekspresi tidak senang saat Bale melepaskan tembakan atau mencetak gol, bukan mengoper bola. 

"Saya pikir itu hanya wujud cinta Ronaldo," kata Barnett kepada Guardian. 

"Ronaldo dan Bale memang tidak keluar untuk makan bersama setiap malam. Namun, semuanya baik-baik saja," ujar dia. 

Perubahan posisi Bale yang musim ini dipasang lebih ke tengah oleh Rafael Benitez diyakini Barnett bakal mereduksi konflik kepentingan dengan Ronaldo. "Bale kini bermain di posisi yang lebih baik, sesuai keinginannya," ucapnya lagi. 

Menurut Barnett, Ronaldo dan Bale punya karakter berbeda. Jika Ronaldo cenderung ekspresif, Bale lebih kalem. Namun, hal tersebut bisa membuat keduanya saling mengisi. 

"Bale bisa belajar dari Ronaldo, begitu juga sebaliknya, mungkin juga untuk saling berinteraksi," kata Barnett melanjutkan. 

Kendati demikian, bukan berarti Bale harus meniru segalanya dari Ronaldo. Dengan karakternya, Bale tidak akan cocok untuk menjadi model, misal celana dalam, seperti Ronaldo. 

"Bale punya kehidupan sendiri. Dia memang mendapatkan sponsor untuk beberapa produk, tetapi fokusnya tetap di sepak bola," tutur sang agen. 

"Karena itu, seperti berulang kali saya katakan, Bale akan menjadi pemain terbaik di dunia dalam beberapa tahun ke depan," ujar dia. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.