Alcacer Sebut Diego Costa Hanya Belum Beruntung

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 13 Oktober 2015 | 01:46 WIB
Paco Alcacer
Denis Doyle/Getty Images
Paco Alcacer

Striker Paco Alcacer mengaku bahagia bisa mencetak dua gol bagi Spanyol saat menghadapi Luksemburg di kualifikasi Piala Eropa 2016. Pemain milik Valencia itu bisa tampil bersama La Roja sebagai pengganti Alvaro Morata yang cedera dan Diego Costa yang tidak disertakan oleh pelatih Vicente Del Bosque. 

Khusus tentang Diego Costa, Alcacer merasa dirinya tidak sebaik rekan satu timnya itu. Meskipun sejauh ini Costa baru berhasil mempersembahkan satu gol bagi Spanyol.

Alcacer merasa yakin bahwa Diego Costa hanya kurang beruntung selamam membela Spanyol. Alcacer yakin dengan kemampuan yang dimiliki Costa, suatu saat nanti pemain milik Chelsea itu akan sangat menentukan bagi La Roja.

"Diego Costa belum beruntung, tetapi kami semua tahu betapa hebatnya dia. Dia telah menghadirkan banyak hal bagi tim nasional," kata Alcacer kepada Onda Cero.

Penampilan Alcacer ini telah membuka peluang bagi dirinya untuk bisa tampil di putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis. Ia punberharap perfirmanya bersama La Roja bisa memperbaiki apa yang terjadi saat ini kepadanya di Valencia.

"Bermain di Piala Eropa akan menjadi sebuah mimpi. Tidak menjadi pilihan utama di Valencia tetapi masih berada di tim nasional telah banyak memotivasi saya," ungkap Alcacer.

"Saya berada di sebuah klub di mana ada banyak kesabaran. Saya tidak tahu apakah saya akan terus bermain sebagai pengganti, meskipun saya tahu bisa mengubahnya dengan kerja keras," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Onda Cero


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X