Putra Ronaldo tak Hafal Namanya Sendiri

By Wieta Rachmatia - Selasa, 13 Oktober 2015 | 07:19 WIB
Hubungan antara Cristiano Ronaldo dan putranya, menjadi daya tarik film terbaru CR7.
Fabrice Coffrini/Getty Images
Hubungan antara Cristiano Ronaldo dan putranya, menjadi daya tarik film terbaru CR7.

Cristiano Ronaldo kembali mempromosikan film tentang kisah kehidupannya. Kali ini, ia menampilkan cuplikan adegan yang dihapus dari film berjudul "Ronaldo" tesebut melalui akun Twitter miliknya.

Di segmen kisah di belakang layar, Ronaldo memperlihatkan putranya yang bernama Cristiano Ronaldo Junior, tengah kesulitan mengucapkan namanya sendiri. Berulang kali, bocah berusia lima tahun itu memperkenalkan dirinya dengan nama Cristiano Santos.

Beberapa kali dikoreksi sang ayah, Ronaldo Jr. tetap salah menyebut namanya. Ia justru menyebut kata "Aveiro" yang notabene nama ayahnya.

Penasaran ingin menyaksikan film Ronaldo? Menurut Bleacher Report, dvd film tersebut akan dirilis pada 9 November.

Film "Ronaldo" mengisahkan karier serta kehidupan pribadi Ronaldo. Film ini disutradarai pemenang penghargaan BAFTA, Anthony Wonke, dan didistribusi oleh Universal Pictures.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X