Neymar Ingin Ciptakan Sejarah di Barcelona

By Caesar Sardi - Senin, 12 Oktober 2015 | 16:30 WIB
Neymar, berubah ke arah yang lebih baik bersama Barcelona.
Lluis Gene/AFP
Neymar, berubah ke arah yang lebih baik bersama Barcelona.

100 bersama Barcelona ketika timnya menghadapi Sevilla (3/10). Namun, pencapaian tersebut belum membuat dirinya puas.

Kapten timnas Brasil ini mengatakan bahwa ia masih mempunyai target jangka pendek dan panjang yang ingin diraihnya bersama Barcelona.

Terlepas dari apa pun target tersebut, pemain berusia 23 tahun ini punya satu keinginan individu yang ingin dicapainya bersama tim asal Catalan itu.

Ambisi yang ingin direalisasikannya adalah ia ingin melanjutkan menciptakan sejarah dan meraih lebih banyak gelar bersama tim yang bermarkas di Camp Nou itu.

Neymar yang sudah memasuki musim ketiganya di Barcelona mengatakan masa terindahnya dalam membela panji Blaugrana terjadi pada tahun kedua, atau tepatnya pada musim 2014/15.

“Kami melewati musim yang luar biasa dengan memenangi treble winner di akhir musim, dan musim ini pasti akan lebih sulit,” kata Neymar seperti dikutip situs klub.

“Kami harus melakukan lebih dari apa yang sudah kami lakukan sebelumnya agar bisa mengalahkan lawan-lawan kami,” katanya lagi.

Neymar mengakui kedatangannya ke Barcelona pada 2013 membuat dirinya menjadi pemain dan pribadi yang berbeda.

“Permainan dan kehidupan saya berubah, keduanya kini sudah lebih baik. Kondisi Kota Barcelona juga banyak membantu saya, dan saya merasa sangat bahagia,” ucapnya.

Hal lain yang membuat mantan pemain Santos ini sangat menikmati kehidupannya di Barcelona adalah hubungannya dengan Luis Suarez, dan Lionel Messi.

“Saya rasa kami bisa mengejutkan banyak orang. Sebagian orang mengatakan bahwa kami tidak bisa bermain bersama dengan baik, tetapi saya tahu bahwa apa yang mereka katakan itu adalah salah.” ucap Neymar.

Penulis: Anggun Pratama


Editor :
Sumber : Harian BOLA, Senin 12 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X